Sabtu, 02 Agustus 2014

Cara Usul Perubahan Alamat Email pada Login SDM PDSP

Pada Verval PD untuk NISN atau nomor induk siswa nasional yang pengeloaan data ini oleh pusat dikelola PDSP Kemdikbud melalui SDM PDSP atau Jaringan pengelolaan data pendidikan yang saat ini masih berjalan, pada link sdm pdsp tersebut ada berbagai jenis verval yang tidak hanya milik operator sekolah namun operator dinas pun melakukan verval.
Kita ketahui Bersama link Login SDM PDSP mengahrauskan untuk melakukan registrasi lebih awal sebelum login, maksud registrasi atau pendaftaran lebih awal adalah untuk menjaga keakuratan data pengelola berbagai jenis verval untuk keabsahan data si operator.
Dalam registrasi atau pendaftaran di dunia pendidikan yang mulai merambah pada sistem online ini memang tak luput dari permasalahan itu merupakan hal biasa dan lumrah. namun disebalik permasalahan tentu ada solusi yang diberikan oleh stakeholder terkait.

Dalam pendaftaran atau registrasi pada login jaringan pengelola data pendidikan atau sdm pdsp terkadang tanpa kita sadari saat registrasi alamat email yang didaftarkan dikatakan sudah tersedia hal ini sudah diberikan solusi sebagai berikut baca solusi alamat email sudah tersedia saat login sdm PDSP.
Pada kesempatan kali ini bagaimana mengganti alamat email yang sudah didaftarkan atau cara mengubah alamat email pada login Jaringan Pengelola data pendidikan SDM-PDSP
Keadaan merubah alamat email tersebut bisa saja terjadi dikarenakan misal alamat email yang didaftarkan sebelumnya ternyata tak aktif lagi, atau hal-hal lainnya yang memaksa para operator untuk merubah alamat email milik mereka,
Berikut cara usul perubahan alamat email pada login sdm pdsp
Cara Usul Perubahan Alamat Email pada Login SDM PDSP

1. Lampirkan email lama dan email baru yang diusulkan (scan)
2. Lampirkan Surat penugasan Kepala Sekolah (scan)
3. Kirim email ke registrasisdm@gmail.com dengan subjek disesuaikan misal Usulan perubahan alamat email pada login SDM PDSP.

Untuk Contoh surat penugasan sebagai referensi sebagai berikut
Cara Usul Perubahan Alamat Email pada Login SDM PDSP

Semoga bermanfaat...

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.