Minggu, 19 Januari 2014

Info Penting Data NUPTK dari P2TK

Sekedar sekilas info dari Pihak P2TK katanya:
"Data NUPTK diambil dari database NUPTK yg ada di P2TK Dikdas sejak tahun 2011.
untuk menyatakan NUPTK seseorang VALID atau TIDAK akan dilakukan validasi oleh pihak P2TK dengan beberapa kriteria dan beberapa field yangg akan dibandingkan antara perbedaan penulisan data yang ada di database NUPTK dan Dapodikdas akan menyebabkan NUPTK "TIDAK VALID" Oleh sebab itu bahwa penulisan nama, Tempt Tgl Lhir dan data pendukung lainnya sama dengan data yang digunakan pada saat pengusulan NUPTK.

Perbedaan tempat tugas pada saat diterbitkannya NUPTK dng tempat tugas saat ini tidak menyebabkan NUPTK 'tidak valid'.




Hal ini cukup penting pada saat lembar verifikasi data Guru dibuka, hasil inputan data kita pada Dapodikdas akan diolah, dan ke Valid an data NUPTK si PTK sangat berpengaruh dalam koneksi aneka tunjangan bagi PTK tersebut.


Jadi Mohon di cek apakah nama, tempat tanggal lahir PTK kita disekolah induk apa sudah benar dan sesuai data input kita pada dapodik. 


Lakukan cek jika tidak sesuai silahkan perbaiki pada layanan Padamu Negeri melalui Login PTK atau login sekolah, dan sebelumnya sudah saya postingkan cara Update Data PTK pada Layanan Padamu Negeri

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.