Daerah ini Sepi Peminat CPNS




Barangkali kawan-kawan berminat untuk jadi CPNS didaerah sini, tentu sedikit saingan karena sampai saat ini pelamar hanya 4 orang, 
Entah mengapa daerah bangka belitung begitu sepi mungkin saja karena memang kurang digemari menjadi pegawai disana atau karena proses penempatan pada pulau-pulau kecil hal ini belum diketahui jelas apa masalahnya.




Sungailiat (ANTARA News) - Penerimaan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang mulai dibuka tanggal 16 September 2013 sepi peminat.

"Sampai dengan sekarang atau tiga hari setelah secara resmi lowongan CPNS dibuka, pelamar CPNS untuk di Pemerintah Kabupaten Bangka baru empat orang," kata Manager Pengelola PT. Pos Sungailiat, Eka Sukara, di Sungailiat, Rabu.

Surat lamaran yang dimasukkan melalui PT. Pos sesuai alamat Po.Box yang dituju segera dikirim ke alamat kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat.

"Kami tidak menunda-nunda surat lamaran yang dimasukkan masyarakat, langsung diantar sesuai alamat yang dituju, kecuali luar daerah yang dikirim melalui antar kantor Pos," jelasnya.
Editor: Ella Syafputri

You might also like

0 Comments

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus
EmoticonEmoticon