Sabtu, 13 Juni 2015

Download Aplikasi Konversi Suhu

Aplikasi Konversi Suhu, Temperatur biasa disebut juga dengan suhu, namun suhu disin bukan ahli silat atau pawangnya alias sang master yang biasanya manusia, namun suhu yang kami maksud adalah suhu yang disebut temperatur yang merupakan derajat panas atau dingin suatu benda yang biasanya ada alat ukurnya yang disebut termometer.

Jika boleh berbagi sedikit cerita suhu benda biasanya tergantung pada energi gerak dari molekul-molekul benda yang ada didalamnya, suhu suatu benda di Negeri ini sering digunakan dengan skala Celcius.

Untuk mengingatkan kembali saja ada beberapa satuan skala suhu, seperti Celcius (C), Kelvin (K), Reamur (R) dan Fahrenheit (F). Namun satuan skala celcius ini yang kami tahu paling banyak digunakan di jagat raya ini.

Kembali ketopik tentang aplikasi atau software pengkonversi suhu, biasanya kita menghitung manual bagaiman mengkonversi misal 100 derajat celcius menjadi skala kelvin atau reamur dsb. tentunya butuh ketelitian hitungan dan rumus yang sudah ditetapkan. Software ini Mampu Mengkonversi Suhu tersebut

Dengan aplikasi ini Bapak/Ibu sangat mudah menghitung konversi suhu bayangkan saja tinggal masukkan angkanya, pilih skala satuan suhu yang mana ke skala suhu satuan yang mana sebagai berikut:
Nah lihat cara kerjanya, mudah bukan?....kelebihan lainnya aplikasi ini juga portabel kawan, ringan tak perlu instalasi dan juga tidak begitu banyak terapakainya memory di laptop Bapak/Ibu. sekali run bisa jalan, disertai pula rumus didalamnya jadi apa yang harus diragukan lagi.

Jika berminat tentunya aplikasi konversi suhu ini kami sediakan secara gratis, silahkan unduh pada link dibawah ini

Download Aplikasi Konversi Suhu Terbaik disini

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.