Kamis, 27 Juli 2017

Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 SD Lengkap

Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Format Excel
Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Kelas 1,2,4 dan 5 Sekolah Dasar Format excel dalam bentuk aplikasi ini seakan menjadi solusi mudah dalam membuat jadwal pelajaran kurikulum 2013 yang baru ini dilengkapi dengan tema dan subtema serta pembelajaran setiap harinya, aplikasi jadwal pelajaran kurikulum 2013 ini bisa menjadi bagian penting dan mudah dalam membuat agenda pelajaran di kelas.

Pada jenjang sekolah dasar K13 pada sekolah yg mengimplementasikan nya sudah hampir 80 persen, pada sekolah-sekolah yang baru menerapkan jenjang kelas 1 dan 4 SD maupun kelas 2 dan 5 yang sudah masuk tahap lanjutan aplikasi jadwal pelajaran kurikulum 2013 ini bisa membantu rekan guru dalam pembuatan jadwal tiap kelas di sekolah.

Cara penggunaan aplikasi jadwal pelajaran kurikulum 2013 ini sangat lah mudah, tinggal isi biodata sekolah dan guru di halaman depan, lakukan next pada menu selanjutnya sehingga jika ada yang harus di rubah pada aplikasi excel ini silahkan lakukan editing karena tak ada yg di protec.

Struktur aplikasi
Tema dan sub tema serta pembelajaran (PB)
Hari dan tanggal
Mata Pelajaran diinput per mapel

Silahkan unduh pada link dibawah ini. dan aplikasi ini dibuat oleh Kang Sholeh Mendidik, unduh pada tautan dibawah ini

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.