Kamis, 26 November 2015

Aplikasi Konversi Nilai Ulangan, UAS,UTS,UKK

Aplikasi Konversi Nilai UAS,UKK.UTS bahkan ulangan harian/UH, kiranya sangat berguna bagi rekan-rekan guru, aplikasi konversi nilai ini cara kerjanya seperti ini misal kita mengajar dari kelas 1-6 atau dari kelas 7 s/d 9 yang kita contohkan saja siswa nya 150 atau 200, setelah kita koreksi pada ulangan ternyata hasilnya sungguh bervariasi dari sekian banyak siswa tersebut, yang tertinggi bahkan ada yang terendah dibawah KKM atau kriteria ketuntasan minimal pada mata pelajaran kita.
Aplikasi Konversi Nilai Ulangan, UAS,UTS,UKK

Aplikasi Konversi Nilai ini bisa membantu untuk menentukan sesuai keinginan kita menaikkan dan menurunkan nilai tanpa merugikan pihak siswa mana pun, dengan fiture isian sebagai berikut:
1. Nilai Tertinggi dan Terendah yang kita inginkan
2. Nilai Asli yang diperoleh peserta didik kita
3. Nilai Konversi
4. Nilai Pembulatan
 Baca Juga Aplikasi Konversi Nilai Kurikulum 2013

Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan rumus yang pada intinya tak akan merugikan pihak siswa yang lainnnya. lihat cara kerja sebagai berikut:

Seperti itulah cara kerja aplikasi yang dibuat oleh Pak Guru Subhan dari Depok, sangat menarik jika kita simak dalam cara bekerjanya aplikasi konversi nilai ini. tentu akan membantu bagi yang memerlukan nya...
DOWNLOAD APLIKASI KONVERSI NILAI

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.