Kamis, 03 Oktober 2013

Cara Pengisian Data PTK Pada Dapodikdas 2013

Formulir PTK tidaklah berbeda jauh dengan Formulir cara pengisian data peserta didik pada dapodikdas 2013 yang sebelumnya kami berikan sedikt penjelasan, namun perbedaan tentulah ada karena menyangkut berbagai hal yang tak mungkin dimiliki oleh peserta didik. perhatikan Formulir PTK ini.
Untuk melakukan  penambahan perubahan data pada toolbar PTK yang disedikan dimenu PTK. berikut adalah tombol-tombol yang tersedia.


Tambah, Ubah, Simpan, Hapus adalah fungsi dan peranan yang sama pada peserta didik. namun pada penugasan ini yang pihak Kelompok Kerja Guru lebih perdalam penjelasannya.
Peninputan adalah hal yang sama pada peserta didik, pada fasilitas penampung dulu jikalau tidak ada bisa ditambahkan. perhatikan gambar berikut.
Formulir adalah laman awal terkait pada hal awal untuk umumnya data yang harus diisi.
Anak, Beasiswa, Diklat, Buku yang telah diterbitkan PTK, Karya Tulis, Tunjangan,Riwayat KGB, dan berbagai isian yang tidak jauh berbeda dengan yang telah lalu.
tinggal kita melengkapinya sebaik mungkin.
namun aplikasi ini kembali lagi mempermudah jikalau PTK tersebut sudah ada pada database sebelumnya maka kita hanya perlu melakukan perubahan baik penambahan maupun pengurangan data PTK yang bersangkutan ataupun pada PTK yang sudah tak aktif lagi pada sekolah Induk.
 pada menu Ubah dan Hapus data sangat berfungsi untuk itu

Semoga Bermanfaat

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.