Berbagi Informasi Pendidikan dan Pembelajaran

Permasalahan pada Dapodik 2013

by Deni Ranoptri , at 07:42 , has 0 komentar
Dapodik 2013 akan segera rilis tak lama lagi, dari hasil TOT dalam pemanfaatan dapodik 2013 ada berbagai permasalahan yang ditanyakan, karena Dapodik 2013 ini cukup baru dalam sistemnya untuk mengupgrade dari versi sebelumnya tentu punya langkah-langkah yang sedikit berbeda, hal ini juga diperkuat dalam cara pengisian data PTK, Riwayat KGB dan sebagainya, namun hal vital yang perlu kita cermati bagaimana mengupgrade dari versi sebelumnya ke versi terbaru dari versi 1.12 ke versi tervaru 1.13, juga seberapa penting sekolah harus melakukan update pada aplikasi versi terbaru ini.

hal lain bagaimana spesifikasi laptop yang digunakan ini juga sangat penting.
karena sangat berpengaruh pada aplikasi terbaru ini.
berikut cara pengintstalan, pengisian data registrasi apa dan bagaimana jikalau sekolah lupa kode registrasi terdahulu atau bagaimana pula kalau lupa username dan pasword hal ini banyk di pertanyakan.

lain lagi apakah bisa kalau dapodik sebelumnya hilang data atau terserang virus bahkan di curi maling laptopnya. bagaiman hal itu ?

apa saja yang harus dan wajib diisi pada dapodik 2013 versi 1.13 ini.
kenapa laptop yang biasanya online pada dapodik sebelumnya terlihat offline pada dapodik versi baru padahal kondisi modem dan jaringan bagus tak masalah.

Hal yang tak kalah penting cara pengisian yang lebih ribet dibanding versi sebelumnya dan apakah bisa aplikasi ini bisa dilakukan oleh lebih dari satu laptop seperti versi sebelumnya.

Deni Ranoptri
About
Permasalahan pada Dapodik 2013 - written by Deni Ranoptri , published at 07:42, categorized as TAHUKAH ANDA . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Recommended Post Slide Out For Blogger
Recommended Post Slide Out For Blogger
Copyright ©2013 KKG RAYON 1 JARO by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger