Minggu, 30 Juni 2013

Juknis Penulisan Ijazah Semua Jenjang Tahun Ajaran 2012/2013

Cukup mengejutkan tadi sore beberapa Kepala Sekolah meminta bantuan Juknis  penulisan ijazah tahun pelajaran 2012/2013, wah salut sekali saya buat bpak-bapak Kepsek SD Kec.Jaro, walau belum blanko ijazahnya mereka sudah bersiap, mantap dan paten lah semangat pendidikan nya.
Berikut Bapak/Ibu Guru saya teruskan untuk Bapak/Ibu Download, kalau lelet jaringannya datang kerumah saya aja boleh juga dan pintu rumah selalu terbuka buat Bapak/Ibu.
Petunjuk tekhnis yang saya teruskan ini meliputi beberapa jenjang pendidikan


 Jenjang SD, SMP, SMA, SMK, SDLB, SMPLB, SMALB, Paket A, Paket B, dan Paket C mohon dipahami dan dicermati Pedoman Blangko Ijazah Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun Pelajaran 2012 – 2013, Jangan lupa sesuaikan dengan jenjang pendidikannya karena Juknis ini tidak hanya untuk Sekolah Dasar,

inilah link tautan download dari kawan kita syamsulhadiblog.wordpress.com
silahkan di klik link di bawah ini


PEDOMAN PENGISIAN BLANGKO IJAZAH 2013



Kiranya itu saja Bapak/Ibu Guru yang dapat saya berikan Petromax...jika ada pertanyaan silahkan kirim komentarnya.

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.