Jumat, 26 April 2013

Mengenal pengukuran volume balok menggunakan animasi power point

Rekan-rekan guru SD yang saya cintai, kembali saya akan berbagi dengan rekan-rekan sekalian tentang mengenal pengukuran volume balok menggunakan animasi power point. Kalau sebelumnya saya sudah memposting artikel yang serupa seperti menemukan rumus luas lingkaran melalui pendekatan rumus luas persegi panjang dan operasi bilangan bulat dengan menggunakan mistar bilangan, maka kali ini saya akan berbagi tentang cara mengenalkan pengukuran volume balok dan masih tetap menggunakan animasi power point.





Saya berharap semoga tips-tips pembelajaran yang sederhana ini dapat bermanfaat bagi para guru sekalian terutama guru SD.
Saya berpikir masih banyak lagi tips lain yang jauh lebih menarik dari apa yang saya sajikan yang bisa diperoleh melalui internet, namun apa salahnya saya ikut berbagi, karena kepedulian saya dalam dunia pendidikan.

Semoga bermanfaat, terima kasih

Bagi anda yang berminat silahkan klik link download di bawah ini
 

 

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.