Kamis, 17 April 2014

Jadwal Sinkronisasi Terbaru 2014

Tak jelas nya saat sync terutama terkesan overloadnya server pendataan dapodikdas hingga reply akhir kebanyakan Server Sedang Sibuk entah apa yang terjadi pada server pendataan yang baru hidup dari mati suri nya.

Yusuf Rokhmat, M.T.staf Sub Bagian Data dan Informasi Bagian Perencanaan dan Penganggaran, Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar. Mengumumkan penjadwalan sync dengan akun jejaring sosial FB nya untuk Penjadwalan proses sinkronisasi Dapodikdas 2013 pada dan mulai versi 207c nya.


Jadwal Sync yang disusun berubah pada jadwal terdahulu dan tentu saja ada perbedaan yang mencolok yang harus diperhatikan rekan ops yang ingin melakukan sinkronisasi:


"Dalam rangka optimalisasi proses sinkronisasi dan pengaturan traffic pengiriman data maka di buat jadwal sinkronisasi berdasarkan wilayah, hal ini agar beban server dapat diatur, jika melakukan sinkronisasi diluar jadwalnya, maka akan ada pencegahan dari sistem. semoga dapat mempermudah rekan-rekan semua,"

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.