Jumat, 29 November 2013

Pentingnya Pengaturan Waktu Dapodikdas

Salam Hormat bagi Para Operator sekolah, pada kesempatan kali ini kita coba mengingatkan akan pentingnya nya pengaturan waktu yang tepat pada Lepi, laptop atau PC kita yang akan berpengaruh pada sinkronisasi data.
Nah para Sahabat begitu vital Peran Pengaturan waktu pada Aplikasi Dapodikdas 2013 yang tak bisa kita anggap remeh, sudah kah kita setting atau atur waktu kita yang sesuai pada laptop pengerjaan aplikasi dapodikdas 2013. berikut  aturan yang diharuskan menyangkut server pendataan dikdas pusat.

Karena hal ini bisa jadi dan akan serta sangat bepengaruh saat sinkronisasi data Dapodikdas 2013 terutama pada server pusat kesesuaian nya saat sync data. dan lebih nyata lagi aplikasi kita bisa expired sebelum waktunya karena waktu pada setting kita tidak kita sesuaikan. dan jika belum dan ini lah Cara mengatur Waktu pada Dapodikdas 2013 berikut gambar mudahan bisa membantu dan lebih joss.
klik gambar tampilan tersebut pada Lepi Kawan-kawan.,,,,
itu wilayah jakarta Indonesia oke kan jika cocok....karena mungkin saja para ops bisa berada diluar negeri hhaha..mantap gak tuhhh...
jangan lupa pula atur dan sesuaikan Hari, tanggal , bulan dan tahunnya ya.
sesuaikan saja.

kiranya cukup demikian semoga bermanfaat


0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.