Rabu, 11 September 2013

Contoh Surat Lamaran CPNSD 2013

B. PERSYARATAN ADMINISTRASI PENDAFTARAN
  1. Pelamar mengajukan permohonan tertulis, ditandatangani sendiri oleh pelamar yang ditujukan/dialamatkan kepada :

BUPATI TABALONG
Up. Kepala Badan Kepegawaian Daerah
Kabupaten Tabalong
di Tanjung
  2. Setiap pelamar harus menyebutkan dalam surat lamarannya tentang formasi jabatan yang dilamar sesuai formasi jabatan yang tersedia.
3. Surat lamaran ditulis dengan tinta warna hitam (Boxy/sejenisnya) di atas kertas double folio bergaris tanpa materai dan ditulis dengan tulisan tangan. (Alamat pelamar harus ditulis lengkap dengan nomor rumah RT/RW, Kode Pos dan Nomor Telepon / HP) (Lampiran VI).
4. Mengisi formulir Biodata yang disediakan Panitia Seleksi CPNSD (Lampiran II).
5. Dalam formulir Biodata, kode referensi jurusan pendidikan dan formasi jabatan yang dilamar wajib diisi sesuai dengan yang ditentukan (Lampiran III)
6. Permohonan/surat lamaran dilampiri dengan :
a. Fotocopy STTB/ijazah dan Transkrip Nilai yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan sebanyak 1 (satu) lembar dan disahkan oleh pejabat yang berwenang, sesuai Anak Lampiran I-a Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002 (Lampiran - IV), tidak berlaku bagi Calon pelamar yang menggunakan Surat Keterangan Lulus Pendidikan.
b. Pas Photo terbaru berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 4 (empat) lembar dengan menuliskan nama dibelakang photo. (ada kesalahan yang pertama dua lembar diganti jadi empat)
c. Fotocopy Kartu Pencari Kerja (AK-1) yang masih berlaku dan telah dilegalisir sebanyak 1 lembar.
d. Surat Pernyataan bersedia mengabdi pada Pemerintah Kabupaten Tabalong selama minimal 10 Tahun dan bersedia mengganti biaya administrasi apabila mengundurkan diri Seleksi Penerimaan CPNSD yang dibubuhi materai Rp 6.000, Sebagaimana Lampiran V (Surat Pernyataan ini dilengkapi setelah dinyatakan LULUS )
7. Permohonan beserta lampirannya dimasukkan kedalam MAP berwarna yaitu:
a. KUNING bagi pelamar Tenaga GURU.
b. MERAH bagi pelamar Tenaga TEKNIS.
c. HIJAU bagi pelamar Tenaga KESEHATAN.
(Pada bagian depan map ditulis ; Nama, Pendidikan, Jabatan yang dilamar, Alamat lengkap dan Nomor telepon/HP).
dan berikut contoh surat lamaran CPNS Yang dimaksud, file berasal dari BKD Tabalong dan kawan-kawan boleh yakin agar tidak salah dalam cara pengisiaannya berikut link unduhannya.

CONTOH SURAT LAMARAN CPNSD 2013

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.