Jumat, 26 April 2013

Download Soal Essay Interaktif (swf)



 Selamat malam rekan-rekan Guru, bagaimana Persiapan Ujian Nasional terutama kesiapan anak didik kita, saya rasa pasti sudah siap karena saya lihat sudah pada latihan terus tuh tiap sore anak-anak dan semua sekolah pada Sibuk...yah semoga usahanya berhasil..amin..dan semangat pendidikannya semakin membara untuk menciptakan generasi bangsa yang berkualitas.


Kali ini  sedikit share tentang contoh evaluasi pembelajaran interaktif kiriman dari Bapak . Setelah sebelumnya pernah memposting tentang game tembak jawaban macromedia, kini mau share lagi tentang soal essay interaktif. Ingin download filenya silahkan klik disini dan ingin download source codenya silahkan klik disini. Silahkan dikembangkan. Namun jika ingin belajar cara membuat soal essay seperti ini di macromedia flash, nanti kali lain saya akan memposting tutorialnya. Langsung aja dicoba. dan semoga bermanfaat buat anak didik kita semua.

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.