Senin, 03 Oktober 2016

Kisi-Kisi Uji Kompetensi Guru SD Kelas Atas Guru Pembelajar Tahun 2016

Kisi kisi UKG Sekolah dasar kelas rendah 1,2,3 tahun 2016 pada program guru pembelajar kami bagikan secara gratis untuk rekan guru sd semua dalam uji kompetensi guru yang tak lama lagi di hadapi.
Kisi-kisi UKG Guru Pembelajar untuk Sekolah Dasar kelas atas ini kami bagikan seluruh kelompok kompetensi yang akan kita dapat pelajari lebih awal kisi2 atau bagian soal yang akan keluar pada Uji Kompetensi Guru (UKG) Program guru pembelajar tahun 2016.
Kisi-Kisi UKG Guru Pembelajar Kelas Atas SD Tahun 2016
Pada kelas atas atau tinggi jenjang sekolah dasar juga kami bagikan kisi-kisi UKG 2016 untuk rekan guru pembelajar yang mana pada sebelumnya kami bagikan kisi-kisi UKG Kelas awal SD
Juga dengan kelompok kompetensi yang lengkap dari KK A sampai KKJ, kisi-kisi ini kami bagikan agar rekan guru Sekolah Dasar bisa belajar lebih awal.

Kisi kisi UKG Guru Pembelajar 2016 SD dengan tampilan preview dibawah ini dan link unduh kami sematkan pada tiap kelompok kompetensi guru pembelajar yang ada di bagian bawah.

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.