Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran Berbasis TIK SD Tahun 2016 Dari DIT PSD Kemdikbud

Petunjuk teknis bantuan sarana pembelajaran berbasis TIK untuk SD tahun 2016 dari kemdikbud ini yang di lengkapi dengan format contoh data usulan dari sekolah sehingga kita langsung bisa membuat format seperti yang tersedia.

Bantuan sarana pembelajaran berbasis teknologi informasi (TIK) tahun 2016 bagi SD negeri dan swasta dri Dit PSD Kemdikbud yang kami lampirkan juknis dan format usulan tersedeia dalam lampiran petunjuk teknis bantuan TIK SD ini.
Inilah Juknis Bantuan Sarana TIK Bagi SD Tahun 2016 Dari DIT PSD Kemdikbud

Berdasarkan Dapodik pada bulan Juli 2015, sekolah dasar yang membutuhkan  TIK sebanyak 63.667 SD. Sehingga sampai dengan 2016 sarana pembelajaran  berbasis TIK di SD masih kurang memadai. Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar secara bertahap  berupaya  memenuhi  kebutuhan  sarana pembelajaran  berbasis TIK dalam bentuk bantuan  peningkatan  mutu  pembelajaran TIK.

Pada tahun anggaran 2016, salah satu kegiatan Direktorat  Pembinaan Sekolah Dasar adalah Bantuan Sarana Pembelajaran  Berbasis TIK bagi SD. Bantuan  tersebut sebagai upaya strategis  untuk merealisasikan paradigma pendidikan sehingga mutu pendidikan di sekolah dasar dapat meningkat.
Sumber DIT PSD Kemdikbud

You might also like

0 Comments

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus
EmoticonEmoticon