Inilah Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan)

Diposkan oleh On 9:57 PM with No comments

Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) atau 3T Tahun 2015 Apakah Daerah Bapak/Ibu termasuk didalamnya. kedepan mungkin rekan-rekan akan ketahui hal ini erat kaitannya dengan pemberian tunjangan daerah Khusus baca Syarat Pemberian Tunjangan Pada Daerah Khusus data daftar ini sangat mungkin akan digunakan untuk acuan pemberian tunjangan Guru Daerah Khusus apakah termasuk daftar daerah tersebut lokasi tinggal Bapak/Ibu.

Dalam rangka pelaksanaan Beasiswa Afirmasi, Khususnya pemilihan Daerah yang termasuk dalam katagori Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan), LPDP merujuk pada daftar Daerah Tertinggal dan Perbatasan Direktorat Kawasan Khusus dan Daerah Tertinggal, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional

Download Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan)
(BAPPENAS). Rujukan tersebut berdasarkan surat no 2421/Dt.7.2/04/2015 tanggal 21 April 2015. Daftar Daerah Tertinggal dan Perbatasan tahun 2015 terlampir.
Selanjutnya data tersebut menjadi acuan pendaftaran Beasiswa Afirmasi LPDP 3T dengan ketentuan sebagai berikut:
Dalam rangka mendukung percepatan pembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat, seluruh kabupaten dan kota dapat mendaftar beasiswa Afirmasi.

Download Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) Tahun 2015
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus