Rabu, 10 Juni 2015

Download Media Pembelajaran Audio Visual Interaktif

Media Pembelajaran Audio Visual Interaktif yang berbasis video flash ini sangat menarik, disertai animasi yang menjadikan tampilan ini membuat semangat para siswa untuk belajar Bahasa Inggris, diserta tombol pilihan main menu bagaimana media ini menyesuaikan konteks lingkungan siswa pada saat tertentu dan kelebihannya animasi kartun dengan tampilan menarik ini memiliki paduan suara sebagai panduan dalam memainkannnya "lets start" dan pilih beberapa menu nya.

Dikemas dalam bentuk rar jadi bapak ibu silahkan ekstrak terlebih dahulu untuk menggunakannya, namun sangat kami sarankan di dalam laptop atau PC bapak ibu sudah terinstal aplikasi yang mendukung untuk memainkan video, gom plyer, windows media classik dan sebagainya. yang biasanya terinstal k-lite codek.

Media audio visual buatan erlangga ini sangat interaktif sebagai media pembelajaran disekolah, nampak si pembuat ini sangat profesional, tak hanya digemari anak-anak media ini juga digemari orang dewasa, lumayan buat latihan Bahasa Inggris sekalian.

Untuk tahap ini kami bagikan khusus untuk Sekolah Dasar materinya cukup ringan namun animasi kartunnya tak usah diragukan, berikut tampilannya.
Download Media Pembelajaran Audio Visual Interaktif
Bagus bukan, jika berminat silahkan download pada laman bawah yang kami sediakan, saya juga gunakan ini buat anak saya dirumah siapa tahu Bapak /Ibu minat untuk mengunduhnya kami sediakan secara gratis, cara penggunaan bapak ibu ekstrak dan hasil ekstrak tersebut buka serta cari file bernama kan "main" oke silahkan dicoba.

Untuk mendownloadnya klik pada tautan dibawah ini.
Download Gratis CD Pembelajaran dibawah ini, tidak ada preview karena ekstensi rar langsung download ingat ekstrak dan buka cari file bernama "Main" untuk membukanya secara langsung

"Sebagai pembaca yang baik mohon baca dulu Panduan Cara Download File di Blog ini"
Pembelajaran Bahasa Inggris 1
Pembelajaran Bahasa Inggris 2
Pembelajaran Bahasa Inggris 3
Pembelajaran Bahasa Inggris 4
Pembelajaran Bahasa Inggris 5
Pembelajaran Bahasa Inggris 6  

2 komentar

  1. maaf. admin...untuk pembelajaran kelas umum gak ada kah?? kalau bahasa inggris rasanya belum di pakai di SD kami...kalau ada yang kelas 1 ya min...

    BalasHapus

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus
EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.