Jumat, 20 Maret 2015

Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda Untuk UAS Dan UTS

Aplikasi Koreksi soal isian atau pilihan ganda ini memang telah lama ada namun tujuan kami membagikan disini untuk sekedar mengingatkan kembali bagi Bapak/Ibu yang belum memiliki aplikasi mudah untuk koreksi soal pilihan ganda yang biasanya cukup memakan waktu yang banyak jika kita koreksi secara manual.

Pada berita sebelumnya kami telah berbagi klik download aplikasi analisis butir soal isian/essay pada aplikasi kali ini tidak lah kalah hebatnya. dengan satu kunci jawaban yang Bapak/Ibu miliki bisa melakukan koreksi kesekian siswa secara otomatis, aplikasi dalam bentuk excel hingga tak perlu melakukan instalasi yang rumit, tinggal enable kan macro..silahkan bereksperimen.

Daftar menu pada aplikasi koreksi soal pilihan ganda ini pun cukup mudah dipahami.
Isikan jenis ulangan, mata pelajaran dan kelas serta semester dan tak kalah penting isikan jumlah soal yang bakal dilakukan koreksi serta kkm yang ditentukan Bapak/Ibu dari proses KBM permapel.
tahun pelajaran silahkan sesuaikan dan jumlah skor maksimal silahkan ditentukan.

Aplikasi ini sangat master tidak hanya mencakup koreksi soal pilihan ganda namun juga melakukan analisis butir soal untuk mengetahui daya serap siswa sejauh mana dari hasil nilainya apakah akan dilakukan perbaikan ini pun akan terakumulasi hasilnya, tak kalah penting program ini juga melakukan perangkingan secara otomatis.. mantap...dan sip lah...

Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda Untuk UAS Dan UTS
Jumlah soal maksimal 60 butir soal,Jumlah peserta maksimal 100 siswa,Anda hanya diperkenankan memberikan isian hanya pada sel yang berwarna orange (tua/muda)Warna biru tua menunjukkan hyperlinkAda beberapa sel yang harus diisi,

Sangat kami harapkan untuk tidak menghapus link kredit si pembuat karena patut kita berikan apresiasi akan kreatifitas beliau membuat program ini untuk membantu kita semua.

Silahkan download pada link tautan dibawah ini.
Aplikasi Master Koreksi Soal Pilihan Ganda