Jumat, 20 Maret 2015

Aplikasi Analisis Butir Soal Isian Tentukan Daya Serap Siswa

Aplikasi analisis butir soal isian guna mempermudah untuk mengetahui daya serap siswa akan materi-materi soal yang kita ujicoba kan pada berbagai tes isian atau essay hal ini juga semacam cara mudah aplikasi koreksi nilai isian atau essay dalam bentuk uraian yang selama ini mesti dikerjakan manual.

Kita ketahui bersama bentuk aplikasi excel untuk koreksi soal pilihan ganda dan Analisis Butir soal isian ini sedikit berbeda kali ini kami berbagi aplikasi Excel Analisis  butir soal isian

Menu isian didalamnya adalah dengan ketentuan sebagai berikut:
Jumlah soal maksimal 60 butir soal,
Jumlah peserta maksimal 100 siswa,
Anda hanya diperkenankan memberikan isian hanya pada sel yang berwarna orange (tua/muda)Warna biru tua menunjukkan hyperlinkAda beberapa sel yang harus diisi,
yaitu: Jumlah Siswa/Peserta, Jumlah Soal, KKM, Skor Maksimal, dan Kunci Jawaban.
[ Baca Juga Aplikasi Kartu NISN]

Sebagian Tampilan Aplikasi Excel Analisis Butir Soal Isian
Aplikasi Analisis Butir Soal Isian Tentukan Daya Serap Siswa
Pada menu registrasi silahkan lakukan isian data diri dan kelas serta jumlah siswa Bapak/Ibu. lakukan input data karena aplikasi excel ini tidak hanya melakukan analisi namun juga langsung memberikan rank atau ranking tertinggi dan terendah, sangat mudah dalam penggunaannya.

Hingga dengan harapan Bapak/Ibu tidak mengganti siapa pemilik atau pembuat program aplikasi pendidikan ini pada bagian pengantar. tentunya kita wajib berterima kasih kepada pemilik nya.

Untuk mendownload/unduh aplikasi Analisis butir soal isian ini silahkan klik pada link dibawah ini.

Download Aplikasi Analisis Butir Soal Isian