Sabtu, 21 Februari 2015

Download Soal Uji Coba Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2015

Ujian Sekolah/US hanya berlaku pada jenjang SD/MI dan SDLB karena tingkatan SMP dan SMA tetap melaksankan ujian nasional seperti tahun-tahun sebelumnya, ujian sekolah sendiri jadwal diatur atau ditetapkan oleh Daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan setempat yang sdan tentunya semua jadwal didaerah terencana dengan baik guna menyambut US ini tiap tahunnya.

Sejauh mana persiapan sekolah dalam menyongsong US ini, seperti biasa tentu banyak persiapan seperti remedial, KBM yang lebih komprehensif serta evaluasi dalam pembelajaran oleh guru guna mengetahui sejauh mana pelajaran yang diberikan dan seberapa daya serap peserta didiknya.

Beberapa hari yang lalu kami telah bagikan dan bagi yang belum memiliki silahkan klik Download kisi-kisi US SD/MI dan SDLB Tahun pelajaran 2014/2015 semoga saja bermanfaat bagi rekan guru semua.
Download Soal Uji Coba Ujian Sekolah SD/MI Tahun 2015

Pada soal-soal Try Out US SD/MI SDLB Tahun 2014/2015 ini kiranya mungkin sedikit membantu sebagai bahan uji coba sejauh mana daya serap peserta didik kita dalam kegiatan belajar mengajar yang telah kita sampaikan dari setiap kompetensinya, jika saja berminat silahkan  unduh kumpulan soal try out US SD/MI pada link dibawah ini.




1. Download Soal US SD/MI dan SDLB Mata Pelajaran Bahasa Indonesia disini

2. Download Soal US SD/MI dan SDLB Mata Pelajaran Matematika disini

3. Download Soal US SD/MI dan SDLB Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam/IPA disini

Soal-soal ujian sekolah tersebut di bagikan oleh pak Usman Jayadi, tentunya kita sangat berterima kasih pada beliau, semoga saja bermanfaat bagi rekan-rekan semua didunia pendidikan khususnya pada jenjang Sekolah Dasar.

Bentuk soal masih tetap pilihan ganda begitu pun pada UN atau Ujian Nasional nanti karena kemdikbud telah menjelaskan baca disini Bentuk Soal UN dan Jadwal UN Tahun 2014/2015
Hanya saja ada sedikit perubahan pada Surat keterangan Hasil Ujian Nasional atau SKHUN yang dengan tampilan baru dan dalam perencanaan kemdikbud lihat pada link dibawah klik untuk baca
Bentuk Baru SKHUN 2014/2015