Selasa, 27 Mei 2014

Info Dapodikdas 208 dan Verval NISN

Info berikut berasal dari rekan-rekan yang mengikuti TOT Dapodikdas yang berlangsung di Bandung pada 5 angkatan.
Sedikit info dijelaskan dari KK-Datadik kepada kami berbagai hal tentang Dapodik dan perkembangan untuk dilakukan kedepan oleh para Opeartor sekolah, semoga bermanfaat.

Menyangkut Verifikasi dan Validasi NISN posisi nya masih belum akhir atau batas final dikarenakan sejatinya aplikasi tersebut akan launching bulan juni 2014 dan disebutkan akan ada manual aplikasi/Faq beserta video tutorial yang akan resmi di rilis PDSP.
Jika demikian halnya mari kawan-kawan kita tunggu kepastian dan panduan yang dalam tatanan aturan pusat.
Info Dapodikdas 208 dan Verval NISN
sementara kita hanya lakukan cek data ke akuratan bodata siswa bapak/ibu bagi yang sudah jika data yakin benar dan masuk pada tab referensi bukan berarti salah jika data tersebut sudah diproses dengan memperhatikan keakuratan dan perbandingan yang sesuai.
Macth or Not Macth.

Aplikasi Dapodikdas versi 208 atau pacth 208 yang tak lama lagi akan rilis akhir bulan ini dalam rencananya tak ada fiture tambahan hanya memperpanjang masa aplikasi, semoga demikian karena hot issue yang paling gress bakal ada insert nilai raport pada Dapodikdas 208.

Info lain pastikan checklist keaktifan hingga juni, dan baca solusi sync dapodikdas data ganda yang di turunkan

4 komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus
EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.