Senin, 13 Januari 2014

Download Gratis Software Tabungan Siswa

Gemar Menabung adalah baik dan sangat baik terlebih didunia pendidikan. namun pada sekolah bagaimana peran guru dalam input data secara manual bagi siswa yang melakukan setoran setiap harinya atau setiap minggunya kiranya cukup menambah kerja sang guru dari mengajar dan tambahan input data setoran siswa, lumayan merepotkan namun itulah suatu kebanggan siswa kita gemar menabung dan guru-guru kita bangga karena inti dari salah satu hasil didikan sang guru juga lah yang membuat siswanya gemar menabung.

Bapak/Ibu kalau selama in kita cukup report pada input manual buku tabungan siswa, dengan software menabung ini jauh lebih mudah, bagaimana kita isikan nama-nama nasabah kita/siswa dengan NIS, serta kelasnya serta cara inputnya pun terbilang mudah karena otomatis validasi bukti tgl waktu akan tertera.

berbagai menu tersajikan yang membuat lebih mudahnya, dari setoran, pengambilan tunai, mutasi, dan gampangnya langsung bisa di print out bukti validasi nya.


Namun suatu kelemahan software ini lebih compatible pada Win XP. pasti banyak yang gak menggunakannya, benar bukan, nah tentunya pertanyaan yang muncul bagaimana jika win 7 dan win 8. Bapak/Ibu instal aja seperti biasa setelah muncul aplikasi pada dekstop maka klik kanan pilih properties dan conteng Run As administrator, dan satu langkah lagi netralisir UAC pada Control Panel, caranya klik pada star tulis UAC, maka muncul dari tiang tersebut turun kan kepaling bawah linenya. selesai


Berikut Software yang kami bagikan  silahkan Bapak/Ibu Download disini :

Download Gratis Software Menabung siswa

Jika bertemu ad fly, continue dan skip ad/lewati saja.
setelah instalasi jika meminta pasword abaikan saja, dan lanjutkan saja, silahkan ubah user dan pasword sendiri pada kolom setting. dan software diatas sudah dilengkapi dengan panduan nya silahkan pahami secara mandiri, berukuran sekitar 4 mb, cukup user friendly.

Semoga Bermanfaat.

4 komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus
EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.