Senin, 13 Januari 2014

Download Gratis Software BOS 2014

Aplikasi Laporan Pertanggung jawaban Keuangan BOS Tingkat Sekolah atau bahasa lainnya APELKA BOS 2014, Program yang berbasis Excel ini sesuai dengan petunjuk tekhnis atau Juknis BOS 2014.

Apilkasi yang user friendly ini kiranya sangat mudah bagi bendahara BOS dalam penggunaannya, terutama cara input datanya hingga bagaimana program ini ter otomatis membuat form-form lain seperti form K7  yang selanjutnya digunakan untuk diisikan di Laporan Penggunaan Dana BOS secara online.

Layaknya berbagai program lain aplikasi ini juga terbilang ringan, aman, serta nyaman dari berbagai hal terutama bagi Lepi Bapak/Ibu tidak begitu memberatkan jalannya Proses Laptop atau komputer jika sudah terinstalasi microsoft offiice.

Kelebihan lain, software ini sifatnya gratis jelasnya Bapak/Ibu tak perlu membayar dan sudah turun temurun dari software pendahulunya BOS 2013.

Isikan dahulu data umum aplikasi, program sekolah serta berbagai arahan isian didalamnya semoga bisa dipahami secara mandiri.

Karena didalamnya pula disertai panduannya didalam file unduh yang berformat rar. silahkan baca dulu sebelum memulai panduan sendiri masih memakai aplikasi terdahulu, namun pada program bapak/ibu  sudah disesuaikan tahun nya 2014.

Bagi yang berminat silahkan download disini 

Gratis Software BOS 2014

Dan jika ingin mengetahui bagaimana petunjuk tekhnis BOS 2014 bisa di download disini

Juknis BOS 2014

Jika bertemu ad fly, continue dan skip kan saja.

Semoga Bermanfaat

1 komentar

  1. Aplikasi yang bagus kita bisa mensesuikan kode transaksi sesui Program Kegiatan Sekolah. Hal yang masih sulit bagi saya adalah mengklasifikasikan belanja / kegiatan yang benar.

    BalasHapus

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus
EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.