Kamis, 10 Oktober 2013

Cara Mudah Bikin Akun Skype



Skype adalah software gratis yang memungkinkan kita membuat panggilan / telepon baik suara maupun video melalui internet.
Jejaring Sosial Skype sekarang jadi primadona baru bagi Para Operator Sekolah terutama pada tahapan Registrasi Dapodikdas 2013 ada akun Skype, hal ini tidak jarang yg mempertanyakan, apa itu Skype?
karena dengar punya dengar aplikasi skype ini ampuh untuk mengirit uang belanja terutama pada biaya komunikasi yaitu telpon. bagi HP yang terinstalasi skype dan sudah punya akun pemiliknya maka akan gratis atau free untuk menelpon Handphone yang juga memiliki sarana yang sama dengan yang menghubunginya.
Pengguna Skype terhitung bulan September 2011 ada 929 juta pengguna (Wikipedia) , jadi Skype ini sudah cukup popular di Internet namun kita mungkin banyak yang belum mengetahui apa fungsinya dan apa kelebihannya. ketangguhan skype ini juga bisa melakukan panggilan suara dan video-calling, Skype juga bisa Chatting, transfer File dll.

Bagaimana Cara Membuat Akun Skype ..?

1. Buka halaman Registrasi/Pendaftaran (Klik di sini)
2. Isi formulir pendaftaran yang ada (Kalau ada kesulitan, jangan segan untuk bertanya dengan om goggle)
3. Keterangan wajib diisi cuma yang ada tanda bintangnya (*)
4. Setelah selesai, klik “I Agree – Continue
5. Setelah itu kamu akan ditawarkan apakah ingin membeli kredit, kredit disini tujuannya agar kita bisa nelpon ke HP atau telpon rumah jelas dengan pulsa, Kalau tidak, tinggal pilih “No thanks, I’d like to download”
Menggunakan skype Call
( video call ) berbicara melalui video
Sebelumnya hal-hal yang diperlukan untuk bisa menggunakan layanan call with skype adalah:
1. Komputer atau Hp (biasanya android) atau Tablet, Notebook/Netbook. jelas
2. Akses internet jelas
3. Earphone (Speaker + Mic. pada HP.Tablet dsb
hal lain kalau anda menggunakan Hp, earphone dan speaker sudah tersedia. Skype juga mendukung panggilan dengan kamera(biasa kita kenal webcam) atau video call with skype.
Caranya adalah sebagai berikut:
1. Buka skype dan sign in. Klik di sini untuk sign in.
2. arahkan mouse pada menu navigasi pada pilihan “GET SKYPE”( Berada di Atas)  , maka akan ada pilihan, pilih berdasarkan O.S(Operating System) yang sedang anda gunakan. Misalkan anda memakai komputer/notebook dengan O.S (windows XP/Vista/Seven 7/Windows 8) maka anda klik pada WINDOWS.
3. Lalu klik “Download Skype”.( berada di kiri bawah ).
4. Setelah anda klik link tersebut, maka akan download otomatis.
5. Setelah proses download selesai, maka anda buka hasil download tersebut, ingat yang anda download tersebut adalah master programnya skype, jadi anda untuk menginstall skype harus tetap terhubung internet.
6. setelah itu ada pilih bahasa kamu pada menu yang sudah tersedia
7. klik agree atau setuju
8. tunggu hingga penginstalan selesai
9. Jika proses install sudah selesai, maka secara otomatis skype run atau muncul pada desktop anda (kalau tidak run secara otomatis, silahkan anda buka secara manual), lalu silahkan anda sign dan skype sudah siap anda gunakan.
Mungkin itu saja semoga bermanfaat...

Download Skype Gratis !!!

offline installernya bisa melalui link ini : http://www.skype.com/go/getskype-full
Ayo di coba aja bisa nelpon gratis lo...Salam Operator Sekolah

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.