Kamis, 11 Juli 2013

Kepsek dan Pengawas Tunggu Guru Bintang 4

Pada proses Verval NUPTK 2013 melalui berbagai tahapan, baik itu Data pribadi, Angket EDS yang terdiri dari 56 pertanyaan buat Guru dan 42 Pertanyaan buat Kepala Sekolah, amatlah ribet jikalau internet jalannya lemot belum lagi ada ratusan bahkan ribuan manusia yg mengakses alamat yg sama secara online yg konon katanya makin lola aja alias loadingnya lambat.

Bapak/Ibu sekalian para operator Sekolah yang banyak jasa nya (hmm) ada seputar pertanyaan mengapa Kepsek saya pada data Rinci tidak bisa di isi.
Berikut jawaban dari BPSDMPK-PMP Kemdikbud 2013

PTK yth,

Khusus kepala sekolah dan pengawas sekolah pelaksanaan ajuan verval lv.2 dapat dilaksanakan jika seluruh guru dan siswa telah melengkapi EDS masing-masing dan seluruh PTK telah berstatus bintang 4.
Untuk itu mohon para kepala sekolah dan pengawas sekolah memastikan para guru, staf dan siswa telah melengkapi dan menyelesaikan tugas masing-masing di PADAMU NEGERI.
Demikian infromasi dari kami, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam PADAMU NEGERI,

Admin Pusat
BPSDMPK-PMP Kemdikbud 2013


Jadi pada sabar dulu ya Bapak Kepsek dan Bapak-bapak Pengawas karena harus menunggu dan memastikan Guru-guru anda berbintang 4.

di wilayah KKG Jaro cukup banyak Guru yg sudah berada pada Level 2 dan bintang 3 pada tahapan final di admin sekolah, namun setelah kami coba konfirmasi ke Disdik Tabalong untuk pengajuan pakta integritas agar berbintang 4 (full) kalau bintang 7 Puyer buat obat pusing ada di meja saya, jawaban mereka dengan ramah dan santun (11/7) untuk guru agar menyimpan dulu berkas-berkasnya anda sudah berada pada level yg cukup aman. Ungkap Pa Iji (sapaan akrab beliau

"Bagi Guru-guru yang sudah pada tahap level dua, bintang 3 ada pakta integritas dengan di bubuhkan materai 6 ribu, kami berharap agar disimpan dulu karena pada disdik sendiri belum ada aplikasi atau software untuk validasi bintang 4" tandas pria yang bertubuh tambun tersebut


Regard KKG Rayon 1 Jaro

0 Comments

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar dengan link aktif, dan kami mohon maaf apabila komentarnya tidak kami setujui atau bahkan kami hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.